Monday 16 March 2015

Tunggangan Anyar Yamaha MX King 150 & Jupiter MX 150

SENTUL - Rentetan peluncuran produk-produk baru Yamaha sejak akhir tahun lalu hingga awal 2015 ini belum selesai. Setelah hadir dengan barisan matik Mio M3, NMAX dan All New Soul GT, saatnya “King Of Street” moped premium MX King merajai jalanan.
Keunggulan “King of Style” MX King adalah moped bergaya desain super sport bike dengan LED Position Light yang terinspirasi YZF-R1 dan LED Taillight desainnya terinspirasi YZF-R25.MX King moped kelas tertinggi Yamaha yang memiliki roh sport kencang dan lincah, resmi meluncur di sirkuit Sentul Karting pada Kamis 12 Maret. Layak disebut “Raja Jalanan” yang mengusung berbagai keunggulan “King of Style”, “King of Performance”, “King of Technology”, “King of Agility”.
“King of Performance” menggunakan mesin baru berkapasitas 150cc Fuel Injection, liquid cooled, 4 Stroke, SOHC, single cylinder, 4 Valve, compact radiator, diasil cylinder, forged piston.
“King of Technology” mengingatkan pada New V-Ixion yang menyapa “Hi Bro” pada speedometer. MX King yang berjiwa lebih muda, mengakrabkan pengendaranya dengan sapaan “Hi buddy” yang muncul di speedometer. Inovasi itu disempurnakan dengan Odometer  dan dapat diisi dengan nama maksimal 6 karakter.
“King of Agility”, power dan kencangnya melaju di jalanan dengan kelincahannya. Lincahnya MX King karena desain frame baru yang ringan dan swing arm baru. Pengendara pun merasa makin “meraja di jalan” dengan sporty riding position yang dilengkapi suspensi mono shock di bagian belakang dan tilt able footstep yang membuat makin nyaman bermanuver dan cornering.
Fitur-fitur MX King memuaskan penggunanya yang memiliki jiwa “true rider”. Ditambah lagi, Yamaha menyempurnakan jejak langkahnya dengan ban belakang tubeles super lebar 120/70, terlebar di kelasnya. Dilengkapi desain velg baru ring 17 inchi dan double disk brake yang memaksimalkan pengereman dan keamanan dalam berkendara. Tiga warna MX King yaitu Speedy White, Drift Black, Red King.
”Di tahun ini MX  King 150 dan juga Jupiter MX 150 menjadi moped pertama Yamaha Indonesia yang model barunya meluncur. Kami tetap optimis segmen moped tetap ada konsumennya sendiri meskipun matik saat ini dominan. Apalagi yang ditawarkan Yamaha kali ini “King of Street”, rajanya jalanan untuk kalangan muda yang menyukai moped kencang bergaya sporty, dengan berbagai keunggulan tak terkalahkan,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.
Harga MX King 150 Rp.18.950.000 on the road Jakarta dan Jupiter MX 150 Rp 18.450.000 on the road Jakarta.

Perbedaan MX King 150 dengan Jupiter MX 150
MX King 150 dan Jupiter MX 150 diluncurkan di hari yang sama menandai lahirnya moped premium Yamaha yang baru. Desain dan spesifikasinya sama, namun ada 12 perbedaan antara MX King 150 dengan Jupiter MX 150. Bedanya hanya pada fitur dan warna. Jupiter MX 150 punya tiga warna Black Sniper, Red Corner, Racing Blue.

Perbedaan MX King 150 & MX 150
Perbedaan MX King 150 & MX 150

Spesifikasi MX King 150 & MX 150
Spesifikasi MX King 150 & MX 150


sumber : yamaha-motor.co.id

No comments :

Post a Comment